Kumpulan Foto Gambar Modifikasi Motor Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Modifikasi motor atau memodifikasi motor merupakan suatu kegemaran bagi semua pecinta otomotif, hampir setiap para pengendara sepeda motor memodifikasi motor kesayangannya dengan beraneka macam bentuk serta variasi-variasi yang di inginkan. Untuk memodifikasi motor tentunya memerlukan dana untuk membuat tampilan motor yang sesuai dengan keingginan masing-masing.

Dana untuk memodifikasi yang harus dikeluarkan itu juga tergantung dari cara memodifnya, memodif secara keseluruhan pastinya harus mengeluarkan dana yang besar, tapi jika menambahkan sedikit variasi atau memodifikasi motor secara simple dana yang keluarkan pun tidaklah banyak.

Memodifikasi motor dengan tampilan simple yaitu cukup mengganti ukuran dan jenis velg motor anda dengan velg jari-jari ring 17, modifikasi seperti itu memang sedang menjadi trend modifikasi motor pada sekarang ini.

Dari pengguna sepeda motor honda, yamaha, kawasaki, suzuki, dan motor merek lainnya, sudah banyak yang menerapkan modifikasi motor velg jari-jari. Namun ada juga sebagian orang yang tidak menyukainya. Maka dari itu disini kami akan memberikan kumpulan foto gambar modifikasi motor lengkap untuk anda yang sedang mencari inspirasi buat memodifikasi motornya.

Modifikasi Motor Yamaha R25


Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Ninja 4tak Velg Jari Jari Ring 17


Modifikasi Motor


Modifikasi Motor Satria FU


Modifikasi Motor Trail KTM


Modifikasi Motor Trail KLX

Demikianlah info modifikasi-modifikasi motor paling lengkap dari motor ninja, trail, satria fu, klx dan lain-lainnya.

Advertisement